<< back

Community Of Love (C.O.O.L)

Pengertian COOL

COOL atau Community Of Love adalah transformasi dari Family Altar (FA) yang adalah komunitas sel dalam GBI Gatot Subroto yang mengalami kasih. COOL adalah 'kendaraan baru' yang diberikan Tuhan kepada jemaatNya agar mampu melintasi bukit-bukit (Yesaya 58:14), yang dimaksud adalah komunitas yang akan dipakai Tuhan untuk membawa dampak bagi lingkungannya. Kerinduan kami adalah mempraktekkan gaya hidup Allah dalam kehidupan sebuah komunitas.

Kelompok kecil yang terdiri dari 3 - 15 orang yang bersepakat untuk bertumbuh dalam kelompok ini akan digembalakan dan mendapat pengajaran yang sehat dalam keterbukaan serta saling melayani sebagaimana lazimnya sebuah keluarga yang dimentori / difasilitasi oleh seorang COOL-er (Ketua Cool). Karena itu visi dari pelayanan ini adalah dalam Kasih mempersiapkan umat yang layak menjadi seperti Kristus dalam Kesatuan Hati, Tumbuh Bersama dan Memenangkan Jiwa. Jemaat yang ingin menjadi Cool-er adalah mereka yang sudah menjadi anggota Gereja GBI Jl. Gatot Subroto, lahir baru, lulus KOM dan bersedia mengikuti Diklat Cool-er. Seluruh jemaat Tuhan di GBI Jl. Gatot Subroto dapat terlibat dalam Cool namun demikian Cool juga terbuka bagi jemaat di uar GBI Jl. Gatot Subroto yang ingin bergabung di Cool yang terdapat di cabang / ranting. KEGIATAN Prioritas PERTAMA Memperhatikan, membina dan memperkuat COOL yang sudah ada melalui :

  • Diklat Cooler
  • Bahan renungan Cool
  • Diklat pengkhotbah di Cool
  • Training Penilik (Pemimpin 50-an) dan Koordinator Wilayah Cool (Pemimpin100-an)
  • Seminar dan Training Karunia-karunia Roh
  • Mengaktifasi 'bengkel' COOL

Prioritas KEDUA Mempersiapkan setiap anggota COOL untuk menjangkau jiwa-jiwa (jemput bola) melalui komunitas mereka masing-masing.