• Ps. Edward Supit
  • 03 Desember 2017
  • Ibadah Raya I & III - Pk. 07:00 & 11:15 WIB
  • Pemesanan DVD Khotbah dapat dilakukan via telp di 021 2605 1888 / 021 2937 1333 atau melalui counter sekretariat pada saat Ibadah Raya Hari Minggu.
<< back

THANK YOU SO MUCH

Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya!(Maz. 103:2)

Di sini jika dikatakan "janganlah lupakan segala kebaikannya-Nya" arti nya kita harus mengingat segala kebaikan Tuhan. "Remembering Vs Nostalgia", Mengingat berbeda dengan Nostagia. Disaat kita mengingat kebaikan Tuhan, kita dapat mengerti semua yang kita miliki adalah karena Tuhan, bukan karena kekuatan dan kehebatan kita. Firman Tuhan ini ditulis mempunyai tujuan bagi kita yaitu supaya kita mengingat kebaikan Tuhan.

Apa yang harus kita ingat dalam hidup ini:

  1. Thank you so much untuk hidup baru dalam Kristus.
    Ingatlah akan masa yang lalu. Sesudah kamu menerima terang, kamu banyak menderita oleh karena kamu bertahan dalam perjuangan yang berat,(Ibr. 10:32)

    Sebagian dari kita pasti dapat mengingat tanggal kelahiran kita, tetapi sangat sedikit orang dapat mengingat kapan hari kita Lahir baru di dalam Kristus ? sebelum kita Lahir baru di dalam Kristus, hidup kita ini berantakan, bobrok, melukai hati orang di sekitar kita. Tetapi saat kita Lahir baru, inilah saat Tuhan sedang merenovasi & merubah hidup kita menjadi lebih baik, dan yang Tuhan Ubah dalam hidup kita adalah perubahan dari dalam keluar, bukan hanya perubahan diluar saja. Jadi marilah kita berterima kasih pada Tuhan untuk Hidup yang baru didalam Kristus.

Ingatlah "Thank you Jesus untuk hidup baru dalam Kristus", bukan mengingat kapan pertama kali kita dilahirkan, tapi ingatlah kapan TUHAN pertama kali masuk ke dalam hidup kita. Karena Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita, walaupun saat sulit sekalipun, Tuhan akan selalu menyertai kita, maka ingatlah selalu kebiakan Tuhan dalam sepanjang hidup kita.

"TUHAN YESUS MEMBERKATI"