• Pdm. Robertus Purwadi, S.Pd. SE
  • 05 Januari 2014
  • Ibadah Raya I & V - Pk. 07.00 & 16.30 WIB
  • Pemesanan DVD Khotbah dapat dilakukan via telp di 021 2605 1888 / 021 2937 1333 atau melalui counter sekretariat pada saat Ibadah Raya Hari Minggu.
<< back

Visi Tuhan 2014 Tahun Dibukanya Pintu - Pintu Mujizat

"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka. Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku." (Wahyu 3: 7-8)

Visi adalah tuntunan ke depan yang datangnya dari Tuhan. Visi Tahun 2014 sesuai dengan pesan Tuhan melalui gembala sidang adalah tahun dibukanya pintu-pintu mujizat. Dalam ayat Firman Tuhan diatas Rasul Yohanes ketika ada dipulau Patmos mendapat pesan dari Tuhan untuk disampaikan kepada ke 7 jemaat Tuhan, bagaimana Tuhan memberikan kunci supaya pintu-pintu mujizat dibukakan, dari ke 7 jemaat tersebut yang membuat Tuhan berkenan adalah jemaat FILADELFIA, karena itu teladani jemaat Filadelfia. Arti Filadelfia adalah kasih persaudaraan, sekalipun banyak pengaruh dari kehidupan di kota tersebut tetapi Filadelfia tetap mengandalkan Tuhan. Tahun 2014 kalau kita mau dibukakan pintu pintu mujizat teladani jemaat Filadelfia yaitu mengandalkan, menuruti Firman Tuhan, tidak menyangkal nama Tuhan dan juga memiliki telinga seorang murid, karena itu hidup kita akan ada dalam pembelaan dan perlindungan dari Tuhan, karena ada malaikat yang dikirim Tuhan bagi kita.

Kunci agar pintu-pintu mujizat dibukakan, adalah sebagai berikut:

  1. BERHARAP DAN MENGANDALKAN TUHAN
  2. Artinya bahwa kita orang-orang yang miskin dihadapan Tuhan. Orang yang memiliki hati yang miskin dihadapan Tuhan, artinya orang yang hidupnya selalu mengatakan bahwa apa yang dimiliki adalah milik Tuhan.

  3. MENURUTI FIRMAN TUHAN
  4. Artinya bahwa kita harus taat dan setia dengan Firman Tuhan

  5. TIDAK MENYANGKAL NAMA TUHAN
  6. Artinya menyembah hanya kepada nama Tuhan Yesus

  7. MEMILIKI TELINGA SEORANG MURID
  8. Artinya peka akan suara Tuhan

PINTU MUJIZAT APA SAJA YANG AKAN DIBUKA TUHAN?

  • PINTU PENGAMPUNAN
  • "Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu." (Mat. 6: 14-15)

  • PINTU PENUAIAN JIWA-JIWA
  • "Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Mat. 28: 19-20)

  • PINTU KASIH : MEMPERHATIKAN ORANG BERKEKURANGAN / MISKIN
  • "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku." (Mat. 25: 45b)

  • PINTU KEPEKAAN MENDENGAR SUARA TUHAN
  • "Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan." (Ef. 5: 17)

    "…Setiap pagi Ia mempertajam pendengaranku untuk mendengar seperti seorang murid." (Yes. 50: 4b)

INTI SARI PESAN TUHAN MEMASUKI TAHUN 2014

  1. Tuhan sendiri yang akan membuka pintu-pintu mujizat
  2. "Lalu Yesus melarang murid-murid-Nya supaya jangan memberitahukan kepada siapa pun bahwa Ia Mesias." (Mat. 16: 20)

  3. Akan terjadi goncangan-goncangan hebat (Peperangan Rohani, Unity Prayer /Doa fajar/Menara Doa)
  4. Penuaian jiwa besar-besaran – Jadikan murid - Pelaku Firman bukan hanya fans Yesus)

DAMPAK KEMENANGAN PEPERANGAN ROHANI

  • Akan muncul pasukan khusus Tuhan yang akan menyerbu kerajaan di muka bumi dan merampas harta kekayaannya untuk kerajaan Allah.
  • Terjadinya perpindahan kekayaan.
  • "Pintu-pintu gerbangmu akan terbuka senantiasa, baik siang maupun malam tidak akan tertutup, supaya orang dapat membawa kekayaan bangsa-bangsa kepadamu, sedang raja-raja mereka ikut digiring sebagai tawanan." (Yes. 60: 11).

"TUHAN YESUS MEMBERKATI"