• Ev. Lily Sulistyo
  • 23 Februari 2012
  • Women Of Integrity - Pk. 10.00 WIB
  • Pemesanan DVD Khotbah dapat dilakukan via telp di 021 2605 1888 / 021 2937 1333 atau melalui counter sekretariat pada saat Ibadah Raya Hari Minggu.
<< back

Praise, Worship And Prayer

Tuhan menginginkan hubungan yang indah dengan kita, hadirat Tuhan tidak ditentukan oleh karena para petugasnya bagus-bagus tetapi melalui Praise, Worship dan Prayer adalah sebuah hubungan yang indah dengan Tuhan. Dalam tahun perkenanan Tuhan ini, kita harus selaras dengan apa yang diinginkan Tuhan. Melalui Praise, Worship dan Prayer kita aka mengalami kepenuhan berama Tuhan sehingga ada mempunyai kehidupan yang berkenan kepada Tuhan.

Apa yang Tuhan inginkan dalam kehidupan kita, supaya perkenanan Tuhan turun atas hidup kita:

  1. Tuhan Inginkan Bertemu dengan kita
  2. Ketika sudah bertemu dengan Tuhan pasti hidupnya mengalami perubahan. Bagaimana cara bertemu dengan Tuhan yaitu melalui hubungan yang intim.

  3. Tuhan Merindukan Supaya ada Hubungan yang Intim dengan Tuhan
  4. Yaitu dengan cara mengenal Tuhan, yaitu mengenal hati Tuhan secara pribadi. Tuhan rindu ada uncounter yaitu pertemuan dengan Tuhan yang indah, contoh seperti orang jatuh cinta, orang yang mengalami jatuh cinta selalu rindu bertemu berjam-jam, ingin bertemu dalam waktu yang lama karena merasakan ada sesuatu yang indah dan memberikan kedamaian dan ketenangan dalam hidup kita. Tuhan mau supaya Kita mengenal Pribadi Tuhan, yaitu harus melalui pembacaan Alkitab secara konsisten, karena ketika kita jatuh cinta kita akan terus mencintai Tuhan. Selain mengenal pribadiNya, Tuhan mau supaya hidup kita Kudus. "Allah itu kudus, maka kuduslah kamu." Hidup kudus harus terjadi dalam hidup kita, salah satu contohnya adalah siap mengampuni orang yang bersalah dalam hidup kita, hidup dalam damai dengan semua orang, jaga hati.

  5. Belajar Masuk Dalam Hadirat Tuhan
  6. Caranya dengan rasakan dan lihatlah betapa baiknya Tuhan. Ketika masuk dalam hadirat Tuhan harus fokus, tanpa terpengaruh oleh kondisi dan keadaan. Masuk hadirat Tuhan kita harus bisa menikmati artinya adalah harus fokus kepada Tuhan. Masuk dalam hadirat Tuhan harus merendahkan diri dihadapan Tuhan, terutama adalah hati kita harus terbuka, tanggalkan semuanya dihadapan Tuhan. Contoh adalah Naaman, ketika mau menerima kesembuhan, Naaman taat mendengar apa kata Firman Tuhan, sehingga ketika sampai di sungai Yordan, Naaman lakukan dan taat sampai 7 kali masuk ke sungai Yordan sekalipun kotor. Masuk dalam hadirat Tuhan mengubah segala sesuatu, tidak ada yang sukar ketika kita ada dalam hadirat Tuhan. Lakukan dan fokuslah dalam Tuhan, masuk hadiratNya nikmati dan engkau akan mengalami hal-hal yang luar biasa.

Masuk dan nikmati hadirat Tuhan, engkau akan mengalami pertemuan yang indah dengan Tuhan, jangan pikirkan yang lain kecuali fokus kepada Tuhan. Hadirat Tuhan mengubah segalanya. Amin…

"TUHAN YESUS MEMBERKATI"